• Follow Us On : 

Dugaan Korupsi di Dispora Riau, Doni Aprialdi Datangi Pidsus Kejati


Dibaca: 361 kali 
Senin,05 Februari 2018 - 18:20:03 WIB
Dugaan Korupsi di Dispora Riau, Doni Aprialdi Datangi Pidsus Kejati Doni Aprialdi

GILANGNEWS.COM - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau Doni Aprialdi, mendatangi Bagian Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Senin (5/2/2018).  Kedatangannya diduga terkait perkara dugaan korupsi yang terjadi di instansi yang dipimpinnya tersebut.

Doni datang sekitar pukul 15.30 WIB dengan menumpang mobil dinas BM 1340 T.  Ia langsung menuju ke ruang Pidsus sambil membawa sebuah map.

Tak lama berselang, Doni keluar dari ruang Pidsus Kejati. Ia bergegas menuju mobil dinas yang menunggunya.

Doni yang datang mengenakan safari warna dongker mengatakan, kedatangannya ke Kejati hanya untuk bersilaturahmi.  "Saya hanya bersilatuahmi," kata Doni terkait kedatangannya ke Kejati.

Namun ketika terkait pemanggilan dirinya ke Kejati beberapa waktu lalu, Doni tak menampiknya.  "Itu sudah lama. Sekarang saya bersilaturahmi dan menanyakan siapa saja yang dipanggil lagi, katanya sudah sampai kontraktor," kata Doni

Sementara, Asisten Pidsus Kejati Riau, Sugeng Riyanta SH MH, juga tidak membantah kedatangan  Doni. Namun, dia belum mau mengungkapkan tujuan kedatangan mantan Kepala Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Riau di Jakarta.

"Belum bisa ngomong. Yang jelas ada kegiatan pengumpulan bahan dan keterangan terkait dugaan TPK (Tindak Pidana Korupsi) tahun 2016," ujar Sugeng.

Sugeng mengatakan perkara ini masih dalam proses penyelidikan. Namun, pihaknya telah memanggil sejumlah pihak untuk dikonfirmasi terkait dugaan korupsi itu.

"Sudah banyak dipanggil. Masih dugaan penyelidikan. Saatnya kalau sudah dijelas baru dikabari," tegas mantan Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko, Provinsi Bengkulu ini.

Sebelumnya, Kejati Riau juga telah memanggil mantan Kadispora Riau, Edy Yusti. Dari pantauan di lapangan, setidaknya sudah tujuh orang yang dimintai keterangan.

Editor : Septian Nandy
Sumber : cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :