• Follow Us On : 

Kasatpol PP Dipaksa Turun, Ini Penjelasan Agus Pramono


Dibaca: 832 kali 
Senin,05 Februari 2018 - 18:27:58 WIB
Kasatpol PP Dipaksa Turun, Ini Penjelasan Agus Pramono Rapat Koordinasi Camat, Lurah, Forum RTRW dan LPM SE Kota Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Insiden pengusiran Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono dari podium dalam acara Rakor Camat, Lurah, Forum RTRW Se Kota Pekanbaru membuat geger sejumlah kalangan, namun Agus sendiri merasa tidak ada niat untuk meremehkan RT dan Pak diruangam tersebut.

Kepada www.gilangnews.com Agus menjelaskan bahwa tidak ada niat dari dirinya untuk meremehkan RT dan RW yang berada di ruangan ini, mungkin karena gaya saya menyampaikan kepada RT dan pak saja yang agak keras, sehingga  RT dan RW  tidak diterima.

"Saya ngomong kemana RT dan RW ini"  belum habis pembicaraan langsung RT RW meradang, namun saat itu langsung RT dan RW meradang tanpa mendengar sambungan kata kata saya, ujar Agus.

Dijelaskan Agus, maksud saya, saya pertanyakan kepada RT dan RW kemana disaat saya melakukan penertiban, danarilah kita bersama sama dan bersatu padu untuk menertibkan persoalan prostitusi dan panti pijit di Kota Pekanbaru ini, karena dari pengalaman saya dilapangan setelah ditertibkan tidak berapa lama muncul kembali, maka hukum yang paling kuat itu adalah RT dan RW yang berada dilingkungan tersebut, karena kalau sudah RT dan pak yang tidak setuju adanya tempat prostitusi dan panti pijat didaerahnya maka ini tak  akan terjadi lagi, tutur Agus.

" Intinya saya mau minta tolong sama RT dan RW untuk dapat bekerjasama dengan Satpol-PP dalam penertiban, tapi kalau mereka tidak mau tidak masalah juga, dan saya selaku Kasatpol PP tetap akan bekerja untuk menertibkan setiap pelanggaran Perda yang terjadi" tutur Agus.

Disambung Agus, kalau memang mereka tidak setuju dengan saya, kata kata saya, tidak masalah, namun inilah gaya saya dalam menyampaikan persoalan. 

"Inilah gaya saya berbicara, saya orangnya tegas dan tidak mungkin dirubah gaya seseorang itu, tapi pada intinya saya tidak bermaksud merendahkan RT dan RW, kalau memang saya salah, saya mohon maaf lahir batin" tutup Agus.

Sumber : Zulfikri SH
Editor : Zulfikri SH

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :