Pekanbaru

Ketua Forum RTRW Kota Minta Satpol PP Santun

Ketua Forum RTRW Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Ketua Forum RT RW Kota Pekanbaru Bambang Hermanto minta agar Kasatpol PP Pekanbaru dapat lebih santun dalam menyampaikan keinginannya kepada RT dan RW, karena RT dan RW merupakan mitra dari pemerintah dan bukan seperti pimpinan dan bawahan.

Disampaikan Bambang, mungkin tadi hanya miskomunikasi saja, banyak RT dan RW yang belum kenal siapa pak Agus Pramono itu, dan juga kebiasaannya di ABRI waktu lalu masih belum banyak yang tau, tapi intinya pak Agus hanya ingin mengajak RT dan RW untuk dapat bekerjasama saja" jelas Bambang.

Bambang berharap kedepan, Satpol PP dapat bekerjasama dengan RT RW dalam menegakkan Perda di kota Pekanbaru, namun sebelum melakukan penertiban Satpol-PP dapat berkoordinasi dengan Camat, Lurah, RT dan RW sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Mengenai perkataan dan penyampaian dari Kasatpol PP, Bambang berharap kedepan Agus Pramono dapat lebih santun lagi dalam mengajak RT dan RW, agar tidak terjadi lagi miskomunikasi seperti hari ini.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar