• Follow Us On : 

Fakta Menarik Usai Chelsea Kalah 1-4 dari Watford


Dibaca: 324 kali 
Selasa,06 Februari 2018 - 09:57:11 WIB
Fakta Menarik Usai Chelsea Kalah 1-4 dari Watford Chelsea menelan kekalahan keenamnya di Liga Primer Inggris usai takluk 1-4 dari Watford.

GILANGNEWS.COM - Chelsea kalah 1-4 dari Watford di Vicarage Road, Selasa (6/2), dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris. Itu merupakan kekalahan kedua beruntun terburuk The Blues dalam 23 tahun, setelah sebelumnya menyerah 0-3 dari Bournemouth.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea kebobolan tiga gol di babak kedua. Upaya tim asuhan Antonio Conte itu untuk bersaing menuju gelar juara musim ini pun semakin sulit usai hasil buruk tersebut. Berikut fakta menarik kekalahan Chelsea dari Watford seperti dikutip dari BBC dan Opta.

- Chelsea kini lebih banyak menelan kekalahan di liga musim ini (enam) dibanding pada musim lalu (2016/2017) yang hanya menerima lima kekalahan.

- The Blues menelan kekalahan dalam dua pertandingan beruntun di Liga Primer dengan dengan selisih tiga gol untuk pertama kalinya sejak Oktober 1995 (4-1 vs Manchester United, 3-0 vs Blackburn Rovers).

- Watford meraih kemenangan pertama atas Chelsea di semua kompetisi setelah 14 pertemuan kedua tim (3 imbang, 10 kalah). Kali terakhir Watford menang atas Chelsea pada September 1999 (1-0).

- Javi Gracia adalah manajer Watford pertama yang memenangkan pertandingan kandang pertamanya di Liga Primer.

- Eden Hazard mencetak gol pertamanya di Liga Primer melawan Watford. Sementara itu, Huddersfield adalah satu-satunya tim di kompetisi musim ini yang belum dibobol Hazard.

- Troy Deeney baru mencetak tiga gol di Liga Primer musim ini, semuanya berasal dari tendangan penalti saat melawan tim di enam besar klasemen (Arsenal, Manchester United, dan Chelsea).

- Tiga pemain mendapat kartu merah setelah melanggar Richarlison pada musim ini, ketiganya adalah Davinson Sanchez, Jonathan Hogg, dan Tiemoue Bakayoko.

- Chelsea telah mendapat tujuh kartu merah di musim ini di semua kompetisi, dua kartu merah lebih banyak dibanding tim Liga Primer lainnya.

Editor : Septian Nandy
Sumber : CNN INDONESIA
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :