Pekanbaru

Pilgub Riau 2018, Firdaus Klaim akan Menang 80% di Kampar

Dr Firdaus ST MT.

GILANGNEWS.COM - Pasangan Firdaus-Rusli Effendi diklaim akan menang telak di Kampar. Kemenangan Firdaus bahkan diklaim akan mencapai 80%.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Demokrat Kampar, Eva Yuliana kepada bertuahpos.com, Kamis (8/2/2018).

"Di Kampar, kami akan menang 80% suara. Kami sudah didukung oleh ninik mamak, alim ulama, dan cerdik pandai yang ada di Kampar," terang Eva.

"Ocu Fidau, panggilan Firdaus kan orang Kampar. Jadi, kita tentu akan menang di kampung halaman kita sendiri," tambahnya.

Dilanjutkan Eva, selain di Kampar sendiri, Ocu Fidau juga mendapatkan dukungan dari orang Kampar perantauan, yang ada di seluruh kabupaten/kota di Riau.

"Orang Kampar perantauan kan terkenal kompak ya. Dan mereka sudah komitmen untuk mendukung Ocu Fidau. Kemarin kami juga baru pulang dari Meranti, dan di sana, dukungan Ocu Fidau sudah bulat mereka berikan," pungkas Eva.

Sebagaimana diketahui, Pilgub Riau akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. Ada 4 pasangan yang telah didaftarkan ke KPU, yakni Syamsuar-Edy Natar, Firdaus-Rusli Effendi, Arsyajuliandi Rachman-Suyatno, dan Lukman Edy-Hardianto.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar