Pekanbaru

Maling Beraksi di Kantor Walikota, Sepeda Motor Honorer Raib

Ilustrasi
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kasus pencurian kendaraan bermotor terjadi di halaman parkir Kantor Walikota Pekanbaru. Kali ini, seorang karyawan honorer yang jadi korban. Motornya raib.

M Rachman Illahi (27), seorang honorer harus merelakan sepeda motor kesayangannya hilang di halaman parkir belakang Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (7/2/2018).

Kejadian ini bermula saat Rachman memarkir sepeda motornya merek Honda Vario Nopol BM 6537 AL di halaman parkir sepeda motor yang ada bagian belakang pada pukul 08.00 WIB pagi.

Rachman baru menyadari sepeda motornya berpindah tangan saat akan pulang kantor pukul 17.00 WIB. Ia mendapati motornya tak ada lagi di parkiran. Padahal di Kantor Walikota Pekanbaru tersebut banyak Satpol PP yang berjaga.

Loading...

Selanjutnya Rachman memberitahukan kepada Riska, teman sekantornya bahwa sepeda motornya telah hilang saat diparkir di halaman parkir belakang. Keduanya pun berusaha mencari dengan bertanya kepada anggota Satpol PP yang berjaga di pintu belakang Kantor Walikota Pekanbaru, namun sepeda motor korban tetap tak ditemukan.

Setelah yakin sepeda motornya dicuri, Rachman langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kasubag Humas Iptu Polius Hendriawan membenarkan adanya pencurian sepeda motor di halaman parkir Kantor Walikota Pekanbaru tersebut.

Polius mengatakan, akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai Rp13 juta dan kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian.

"Saya mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati memarkirkan kendaraannya dan gunakan kunci ganda," tutupnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar