Pekanbaru

Ayat Serahkan Insentif RT/RW di Kecamatan Tenayan Raya

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi

GILANGNEWS.COM - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi secara simbolis menyerahkan insentif kepada Ketua Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT), Ketua LPM se Kecamatan Tenayan Raya di Halaman Kantor Camat Tenayan Raya, Senin (13/11/2017).

Masing-masing RT menerima insentif sebesar Rp1 juta per dua bulan dan Ketua RW menerima sebesar Rp1,3 juta per dua bulan.

Penyerahan insentif bulan September dan Oktober 2017 secara simbolis ini juga disertai dengan penyerahan buku rekening tabungan perdana disaksikan Camat Tenayan Raya, Abdurrahman, Kapolsek Tenayan Raya, Danramil, lurah se Kecamatan Tenayan Raya, Ketua PKK dan sejumlah organisasi di Kecamatan Tenayan Raya.

"Semoga dengan diserahkannya insentif ini bisa meningkatkan kinerja demi kesejahteraan dan perhatian kepada RT/RW sebagai ujung tombak pemerintahan yang terbawah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat baik untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan maupun kelangsungan pelayanan reformasi birokrasi," kata Ayat Cahyadi.

Ditambahkan Ayat, pemberian insentif ini salah satu bentuk apresiasi dari Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru kepada para Ketua RT/RW di Pekanbaru.

"Mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan ini bisa menjadi penyemangat seluruh RT/RW di Kecamatan Tenayan Raya untuk memberikan pelayanan yang cepat ke masyarakat," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Ayat Cahyadi juga memaparkan Visi dan Misi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, sesuai dengan yang didengungkan Walikota Pekanbaru, Firdaus yakni menjadikan Pekanbaru Smart City yang Madani.

"Jadi agar semua elemen masyarakat faham, mari kita saling bahu-membahu dan mendukung apa-apa yang di programkan oleh Pemko Pekanbaru. Dan tercapai segala pembangunan dan tujuan untuk memajukan, mencerdaskan masyarakat Kota Pekanbaru," tukasnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar