Legislator

Jalankan Slogan ''Peduli dan Memberi Solusi'', Kader Demokrat Melakukan Ini

GILANGNEWS.COM - Partai Demokrat dengan mengusung slogan Peduli dan Memberi Solusi sudah mulai dilakukan oleh seluruh kader-kader partai di Kota Pekanbaru, mereka berharap dengan slogan Demokrat tersebut maka seluruh kader-kader Demokrat dapat lebih dicintai oleh masyarakat.

Hari ini Minggu (11/2) PAC Partai Demokrat Rumbai Pesisir melakukan gontongroyong massal membangun Mesjid Al Barokah yang terletak di Kelurahan Lembah Sari. Ratusan kader dan masyarakat berkumpul bersama saling bahu membahu membangun rumah ibadah tersebut.

Aidil Amri selaku Koordinator kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kerja nyata Partai Demokrat Kecamatan Rumbai Pesisir hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi dalam semua persoalan yang terjadi.

"Kami Partai Demokrat memiliki slogan "Peduli dan Memberi Solusi", untuk menjalankan slogan tersebut maka langkah yang kita lakukan dengan turun ke masyarakat dan langsung mempertanyakan apa kebutuhan masyarakat kemudian langsung mengerjakan, seperti yang kita lihat hari ini" ujar Aidil yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat Kota Pekanbaru.

Disambungnya, sampai hari ini sudah ada lima rumah ibadah yang kita bangun bersama masyarakat dan tentunya ini akan terus berlanjut setiap minggunya.

"Minggu depan Insya Allah kita akan melakukan gontongroyong massa di Kelurahan Sungai Ukai, dan tiap minggu kita akan terus berkeliling melakukannya" tutur Aidil.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono yang juga hadir dalam acara tersebut menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial Partai Demokrat ini dilakukan oleh seluruh PAC Partai Demokrat se- Kota Pekanbaru. Tujuannya tak lain agar Demkorat dapat dicintai oleh masyarakat.

"Seluruh PAC dan Ranting setiap minggu melakukan bakti sosial dan bergontongroyong massa bersama masyarakat di kecamatan masing-masing, sehingga slogan yang diusung Partai Demokrat Peduli dan memberi Solusi dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan" tutur Sigit.

Disambungnya, kita dari DPC Demokrat Pekanbaru terus melakukan pemantauan dilapangan sambil melakukan sosialisasi calon Gubernur Riau Dr H Firdaus ST MT yang juga merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrat saat ini.

"Sambil melakukan bakti sosial kita juga mensosialisasikan Kader Demkorat Firdaus ST MT yang akan maju sebagai Gubernur Riau, kita menyampaikan alasan mengawa masyarakat wajib memilih Firdaus dengan kesuksesannya dalam membangun Pekanbaru selama lima tahun ini" tutur Sigit.

Sigit mewajibkan kepada seluruh bakal caleg dari Partai Demokrat Pekanbaru mulai hari ini sudah harus turun ketengah masyarakat dan melakukan bakti sosial dilingkungan mereka.

"Seluruh bakal caleg wajib turun kemasyarakat dan mensosialisasikan Firdaus ST MT dalam Pilgubri 2018 ini" tutup Sigit.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar