Nasional

Fadli Zon Sindir Sri Mulyani yang Jadi Menteri Terbaik Dunia

Fadli Zon

GILANGNEWS.COM - Tidak semua pihak memberi ucapan selamat ke Sri Mulyani yang dinobatkan jadi menteri terbaik dunia. Wakil Ketua DPR Fadli Zon melontarkan sindiran.

"Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai," tulis Fadli di Twitter, Senin (12/2/2018).

Ada sederet target yang disebut Fadli Zon tidak tercapai. "Pertumbuhan pajak, subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak," tulisnya.

Hingga pukul 12.11 WIB, tweet Fadli itu sudah diretweet lebih dari 600 kali dan dikomentari lebih dari 500 komentar.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Arab Emirates. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.

World Government Summit merupakan pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Dubai, UAE, dan melibatkan segenap pemimpin pemerintahan dari seluruh dunia dalam suatu forum dialog global tentang proses pemerintahan dan kebijakan publik serta kaitannya dengan teknologi, inovasi, dan topik lain.


Tulis Komentar