Pekanbaru

9 Kasus Kebakaran di Pekanbaru Masih Jadi PR Kepolisian

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Kepolisian belum berhasil mengungkap penyebab 9 kasus kebakaran yang terjadi di Kota Pekanbaru selama 2018.

Jumlah ini merupakan data yang berhasil bertuahpos.com rangkum dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru, selama bulan Januari hingga 12 Februari 2018.

"9 kasus masih dalam proses penyelidikan," kata Kasi Rescue Damkar Kota Pekanbaru, Ibastanta Sembiring kepada wartawan, Selasa (13/2/18).

Dari 9 kasus tersebut, beberapa diantaranya diduga merupakan korsleting arus listrik.

Salah satunya adalah kasus kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Senin malam tadi (12/2/2018). Kebakaran tersebut menghanguskan lantai 2 rumah warga Jalan Agus Salim Kecamatan Pekanbaru Kota.

Seperti diberitakan sebelumnya, Memasuki pertengahan bulan Februari, sebanyak 15 kasus kebakaran terjadi di Kota Pekanbaru selama 2018 awal.

Menurut data yang tercatat di Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru, angka tersebut merupakan jumlah kasus yang terjadi selama bulan Januari hingga 12 Februari 2018. Dan kebakaran yang telah berhasil diungkap penyebabnya didominasi oleh korsleting arus listrik.


Tulis Komentar