Pekanbaru

Dapat Nomor Urut 1, Syamsuar: Satu Itu Tauhid

Loading...

GILANGNEWS.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy mendapatkan nomor urut 1 dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau. Acara pleno penetapan nomor urut Paslon digelar di Hotel Aryaduta, Selasa (13/2/2018).

Kepada wartawan, Syamsuar mengatakan nomor ini memang menjadi harapan bagi dirinya dan juga Edy Natar, dan ternyata Allah meridhoi harapan tersebut.

"Kalau kita ikut suatu pertandingan tentu kita ingin juara satu. Sama juga seperti Pilkada, tentu kita juga ingin juara 1. Jadi nomor 1 bagi kami adalah doa dan harapan bagi kita semua untuk nantinya bisa terpilih untuk memimpin Riau," ujar Syamsuar.

Syamsuar mengatakan sebelumnya dirinya tak ada mimpi sama sekali mendapatkan nomor ini.

Loading...

"Tapi dari apa yang kami rencanakan bersama kawan-kawan yang setiap ada acara selalu tampilan kami itu nomor 1. Nomor 1 yang selalu kami sampaikan adalah nomor 1 ini adalah tauhid. Tauhid itu adalah allahu akbar, dan Allah Maha esa," ungkapnya.

Lebih lanjut Syamsuar mengatakan untuk tahapan selanjutnya yakni kampanye, pihaknya telah menyiapkan program jalinet cepat menuju Riau emas.

"Mudah-mudahan di Riau terlaksana Pilkada aman damai dan terpilih pemimpin yamg terbaik di Riau," katanya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar