Pekanbaru

Nomor Urut 4 Mengingatkan Andi Rachman kepada Ustaz Abdul Somad

Arsyadjuliandi Rachman

GILANGNEWS.COM - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, resmi mendapatkan nomor urut 4 pada Pilkada Riau 2018. Angka ini ternyata punya banyak arti tersendiri bagi Andi Rachman. Karena angka ini mengingatkannya kepada Ustaz Abdul Somad.

Bagi Ketua Partai Golkar Riau yang akrab disapa Andi Rachman itu, nomor 4 mengandung dua nilai filosofi mendalam.

Nomor 4 bagi Andi Rachman sesuai dengan program yang dicanangkannya, yakni mengembangkan potensi pariwisata berbasis budaya, yang berpedoman dengan 4 aliran sungai besar di Provinsi Riau.

"Kemarin saat tabligh akbar sosialisasi Pilkada damai dengan Ustaz Abdul Somad juga berpedoman dengan empat aliran sungai besar di Riau," ungkap Andi Rachman usai pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil Riau, Selasa (13/2/2018) di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Angka 4 menurut Andi Rachman juga mencerminkan pemerataan pembangunan di Provinsi Riau, yang seluruhnya dialiri oleh 4 aliran sungai.

"Angka 4 ini juga angka yang full. Dari 4 pasangan calon, angka paling besar angka 4. InsyaAllah nantinya bisa menjadi dapat angka pemilih terbanyak. Jadi itu maknanya. Kita bersyukur Alhamdulillah dengan mendapat nomor urut 4," ungkapnya lagi.

Tak hanya itu, lanjut Andi Rachman, angka 4 juga merupakan angka partai koalisi pengusung dan pendukung maju sebagai calon gubernur Riau. Empat partai itu yakni Golkar, PDIP, Hanura dan PKPI.

"Angka 4 juga bisa dipakai jadi 4YO. Angka 4 itu bisa menjelma menjadi huruf A. Memang kita ada Mimpi-mimpi untuk angka 4 itu. Karena saya menganalisa Ustaz Abdul Somad menyebut 4 sungai besar yang selalu saya sampaikan di mana-mana. Ini suatu berkah, Insya Allah," tukasnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar