Dunia

Perdana Menteri Spanyol Tak Setuju Neymar ke Madrid

Belum lama berkostum Paris Saint-Germain, Neymar digosipkan akan bergabung dengan Real Madrid.

GILANGNEWS.COM - Gosip transfer Neymar ke Real Madrid ternyata juga didengar salah satu penggemar spesial El Real yang saat ini menjabat sebagai Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy.

Ternyata Rajoy tidak menghendaki Neymar mengenakan seragam Los Blancos.

"Saya tidak ingin melihat Neymar mengenakan seragam putih," ujar Rajoy kepada AS.

Perdana menteri yang berkuasa sejak 2011 itu juga menanggapi dingin isu ketertarikan Madrid kepada pemain PSG lainnya, Kylian Mbappe.

Rajoy lebih menyoroti permasalahan yang mendera pemain-pemain yang kini membela El Real.

"Saya tidak tahu apakah Madrid harus mendatangkannya [Mbappe], tapi ketika Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano (Ronaldo) tidak berada pada performa terbaiknya dalam beberapa bulan itu harus dipertanyakan," ujar Rajoy.

Mengomentari pertandingan Madrid kontra Paris Saint-Germain di babak perdelapan final, Rajoy menilai tim kesayangannya masih memiliki peluang meskipun dilanda hasil yang kurang meyakinkan.

"Jika melihat secara rasional, Anda mungkin berpikir mereka [PSG] akan menghancurkan kami, tapi apapun dapat terjadi dalam pertandingan seperti ini. Jangan lupakan Liga Champions adalah kompetisinya Real Madrid," kata Rajoy.

"Tim saat ini lebih kurang sama dengan tim musim lalu dan kita sedang membicarakan juara bertahan, bagian yang menjuarai tiga dari empat Liga Champions terakhir. Saya rasa kami bisa mengalahkan PSG," sambungnya.
Real Madrid akan mendapat jatah menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) waktu setempat. Selanjutnya PSG menjadi tuan rumah di leg kedua yang akan berlangsung 6 Maret.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar