Pekanbaru

Menjelang Cuti, Ini Pesan Firdaus Kepada Ayat Cahyadi

Dr Firdaus ST MT.

GILANGNEWS.COM - Menjelange cuti untuk mengikuti Pemilihan Gubernur Riau, Walikota Pekanbaru, Firdaus, telah melakukan pertemuan dengan beberapa OPD Pemerintah Kota Pekanbaru dan juga Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Firdaus menerangkan, pertemuan telah dilakukan kemarin, Selasa (13/2/2018). Dalam pertemuan tersebut, Firdaus telah berpesan apa saja yang harus segera diselesaikan selama dirinya cuti kurang lebih empat bulan, terutama kepada penerusnya sementara, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.

Kepada wartawan, Rabu (14/2/2018), salah satu pesannya yang harus segera diselesaikan ialah pencairan anggaran pembangunan.

"Anggaran pembangunan mesti segera dicairkan khususnya kegiatan yang sudah berlangsung, terutama kegiatan sosial segera dilelang," terang Firdaus.

Firdaus menambahkan, pencairan anggaran ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Terutama untuk menggerakkan ekonomi, sekalipun besarnya hanya 10 persen.

"Masyarakat sangat membutuhkan dana dari pemerintah dalam menggerakkan ekonomi. Meskipun partisipasi dana pemerintah kecil, dimana investasi dana pemerintah hanya 10 persen. Namun 10 persen ini telah bisa menstimulus. Dana pemerintah meski cepat tanggap. Kalau sudah siap persiapan fisik dilelang, segera dilelang agar nanti dana cair cepat," pesan Firdaus.

Seperti yang diketahui, mulai tanggal 15 Februari 2018, Firdaus akan cuti mengikuti pemilihan Gubernur Riau hingga tanggal 23 Juni 2018. Firdauspun mengatakan mulai besok dirinya akan mencopot semua fasilitas negara yang dia pakai selama ini.

"Mobil dinas besok gak pakai lagi, sudah pindah juga dari kediaman, insyallah," ujar Firdaus.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar