Nasional

Polwan Tidur Beralaskan Karton Bekas di Minimarket

Foto Polwan Tidur Diatas Kardus Bekas
Loading...
Gilangnews.com - Profesi apapun juka dijalani dengan ikhlas maka akan mendapatkan hasil yang maksimal juga. Sudah banyak pemberitaan yang menampilkan seorang polisi yang sedang menjalankan tugas mulianya tersebut.
 
Tidak bisa dipungkiri juga, terkadang hujatan juga datang menghampiri para anggota polisi ini. Akhir-akhir ini para netizen telah hebohkan dengan aksi seorang polisi wanita atau yang sering disebut dengan polwan yang tersebar di media sosial instagram.
 
Rasa simpati masyarakat luas telah bermunculan pada saat mereka melihat sebuah foto yang menampakkan seorang polwan tidur di lantai beralaskan kardus bekas di sebuah gudang minimarket. Dengan beralaskan dua dus bekas, polwan yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya ini nampak merebahkan badannya di atas dus air minum mineral.
 
Dia bersandar dengan menggunakan tangan kanannya. Sedangkan tangan kirinya diletakkan di atas pahanya. Polwan tersebut masih menggunakan sepatu dinas. Kakinya ditekuk untuk mencari posisi yang nyaman. Namun apabila dilihat dari foto tersebut, sepertinya posisi tidur tersebut masih jauh dari kata nyaman.
 
Foto polwan tidur di lantai gudang tersebut telah diposting oleh akun yang bernama @aan_buma pada lima hari yang lalu. di dalam foto tersebut, diberikan caption “Kapal bagus bukan dilaut tenang. Pedang tajam bukan saat dipajang. Bila hidup ingin berarti. Menang tak harus, yang harus itu berjuang. Selamat beristirahat Bu Polwan. Semoga segala budi baik baktimu dibalas kebaikan oleh Tuhan. Amin”.
 
Para netizen banyak yang memberikan komentas atas foto ini. Foto tersebut mendapatkan banyak simpati dari para netizen. Ada juga netizen yang mendoakan sang polwan tersebut. akun yang bernama @em_mulyana menuliskan “Kalo liat begini ane suka kasian juga ama polisi kadang ane suka hujat habis kalo oknum laen yg gak baik, semoga dimuliakan Tuhan Polisi satu ini,”. Selain itu banyak juga yang memberikan semangat kepada polwan ini. [P]
 
Sumber Indowarta.com


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar