Pekanbaru

Chaidir Sebut Firdaus Sama Dengan Habibie

GILANGNEWS.COM - Acara Temu Kader Koalisi Paslon Firdaus-Rusli digelar di Bono Room Grand Hotel, Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, dihadiri seratusan kader dari 3 partai pendukung.

Dalam sambutannya, ketua koalisi dr. Chaidir menyinggung maju mundurnya sebuah negeri disebabkan oleh faktor kepemimpinan.

"Di Indonesia, hanya ada 2 pejabat penting yang berpuasa sunah Senin Kamis yaitu BJ Habibie dan Firdaus, jadi kedua orang ini sama, sama sama hebat." Sebut Chaidir.

Lebih lanjut Chaidir juga menyinggung kemerosotan ekonomi Riau yang menurutnya disebabkan faktor kepemimpinan.

"Berhasil atau gagalnya sebuah negeri berada ditangan pemimpinnya, jika Firdaus memimpin Riau maka negeri ini bisa maju dan adil, kalau yang saya tidak yakin. Saya siap adu argumen atas pilihan saya ini." sebut Chaidir disambut tepuk tangan para kader.

Annas Badrun mewakili DPD Partai Demokrat juga menegaskan kepada seluruh kader koalisi di Pelalawan agar betul betul bekerja keras memenangkan.

"Wajib hukumnya memenangkan Firdaus-Rusli bagi seluruh kader koalisi, khusus untuk kader Demokrat jika ada yang berhianat lapor kepada saya, kami pastikan akan dipecat." tegas Annas.

Jhon Hendriansyah, Wakil ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam sambutannya senada dengan Annas Badrun terkait penegasan komitmen memenangkan paslon Firdaus-Rusli dihadapan para kader koalisi yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai PPP dan Partai PBB.

Jhon Hendriansyah juga mengingatkan kepada seluruh kader koalisi agar menjauhi sifat munafik.

"Rasulullah bersabda, tanda tanda orang munafik itu ada 3, kalau berjanji dia ingkar, kalau berkata dia dusta, kalau dipercaya dia berhianat, jadi kita jangan sampai menjadi orang munafik." harap Jhon.

Diakhir acara penghujung masuk waktu maghrib, Firdaus didampingi Rusli Effendi secara singkat memaparkan visi misinya serta memohon dukungan serta doanya agar cita-cita Riau Madani Maju dan Berkeadilan yang tertuang didalam visi mereka bisa tercapai diperiode pemerintahan provinsi Riau mendatang 2019 – 2024.


Tulis Komentar