Pekanbaru

Tak Kuat Nahan Nafsu, Pria Ini Nekat Gagahi Wanita Sedang Main Handphone

Tersangka diamankan polisi.

GILANGNEWS.COM - Seorang remaja putri R (17) tiba-tiba kaget ketika asik main handphone sambil telungkup di kamarnya Jum'at (16/2/2018) siang datang seorang pria masuk ke dalam kamarnya. Si pria tersebut langsung memeluk dan mencoba menggagahinya.

Kini pria berinisial AN (24) tersebut telah diamankan Polsek Kampar Kiri dengan kasus dugaan tindak pidana pencabulan.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Jhon Firdaus, kepada wartawan, Sabtu (17/2/2018) menyebutkan, pria yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu adalah warga Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. AN dilaporkan oleh R (17) ke Polsek Kampar Kiri karena telah melakukan pencabulan terhadap dirinya.

Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri mengamankan AN karena diduga kuat sebagai pelaku pencabulan terhadap R yang merupakan warga Desa Sei Lipai, Kecamatan Gunung Sahilan, Kampar.

Kompol Jhon Firdaus mengungkapkan, peristiwa ini berawal pada Jumat (16/2/2018) sekira pukul 11.30 WIB. Saat itu korban sedang tidur telungkup di dalam kamar rumahnya sambil bermain handphone. Tiba-tiba masuk pelaku AN alias DK ke kamarnya dan langsung memeluk korban dari belakang sambil meremas payudaranya dan menyuruh korban untuk diam dan tidak berteriak.

Korban yang terkejut berusaha melepaskan pelukan pelaku. Namun pelaku semakin bernafsu dan menciumi wajah korban sehingga korban berontak untuk melepaskannya. Usaha korban berhasil dan langsung melarikan diri meminta bantuan kepada warga sekitar.

Salah satu saksi warga sekitar, Noval, yang diberitahu korban meminta bantuan kepada warga lain hingga pelaku dapat ditangkap dan diamankan warga. Setelah itu warga menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Kampar Kiri untuk menjemput pelaku guna pengusutan lebih lanjut.

Beberapa saat kemudian petugas tiba di TKP dan langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Kampar Kiri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Petugas telah memeriksa korban dan saksi-saksi atas kejadian ini," terang Kapolsek.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar