Pekanbaru

Plt Danrem 031/WB Ajak Warga Riau Tetap Jaga Persatuan

Plt Danrem 031/ Wira Bima, Kol Czi I Nyoman Parwata SE MSi MTr (Han), menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Serentak Pilkada Riau 2018.

GILANGNEWS.COM - Plt Danrem 031/ Wira Bima, Kol Czi I Nyoman Parwata SE MSi MTr (Han), menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Serentak Pilkada Riau 2018. Acara tersebut diselenggarakan KPU Riau di halaman Kantor KPU Riau jalan Gajah Mada kota Pekanbaru.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada Paslon peserta Pilkada serta pendukungnya agar dalam pelaksanaan Pilkada semua berjalan aman, damai dan sukses.

"Riau adalah negeri kita bersama. Mari kita jaga dengan menggelar Pilkada Riau yang damai dan tetap menjaga persatuan. Semoga Riau mendapatkan pemimpin yang terbaik dari 4 Paslon yang maju dalam Pilkada 2018," ujar Kol Czi I Nyoman Parwata.

Menurutnya, kegiatan yang ditaja KPU Riau ini sangat baik dan tepat. Karena Pilkada damai merupakan harapan seluruh masyarakat Riau dalam pesta demokrasi di bumi Lancang Kuning ini.

"Kita harapkan Pilkada damai dapat berlangsung tanpa kampanye hoax, kampanye anti SARA, dan kampanye anti Politik uang," tegasnya.

Kegiatan deklarasi Kampanye Damai ini diisi dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai oleh keempat Paslon Gubri dan Wagubri di hadapan Forkopimda, KPU, Bawaslu dan masyarakat Riau yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan pelepasan burung merpati dan pawai keliling Paslon di jalan-jalan utama kota Pekanbaru.


Tulis Komentar