Pekanbaru

AYO Ajak Paslon Lain Berpolitik Santun dan Hindari Politik Uang

Calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) bersama kandidat lainnya pada Kampanye Pilkada Damai 2018.

GILANGNEWS.COM - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau telah menyampaikan deklarasi kampanye damai yang digelar KPU Riau, Ahad (18/2/2018) di halaman KPU Riau, jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Deklarasi kampanye damai pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau ini dihari ribuan simpatisan pendukung empat pasangan calon.

Dengan adanya deklarasi itu, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) mengharapkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 berjalan lancar dan damai.

"Tadi kita sudah membacakan deklarasi kampanye damai. Tentu kita mengimbau semua (pasangan calon) maupun tim pemenangan tidak memakai politik uang, santun dan menjaga kedamaian," ungkap calon gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman kepada wartawan, Ahad (18/2/2018).

Ditanya apa komitmen pasangan calon AYO untuk mewujudkan kampanye damai di Pilkada serentak 2018, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini menegaskan kalau dari dulu ia sudah membuktikan saat Pilkada tahun 2014 berpasangan dengan Annas Maamun sebagai wakil gubernur Riau.

"Saya dari dulu sudah menjaga kampanye damai. Jadi yang hoax-hoax itu gak usah, untuk apa. Jadi kita maju apa adanya," tukasnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar