Politik

PDIP Riau Solidkan Kemenangan untuk Pasangan AYO

GILANGNEWS.COM - Sebagai salah satu partai pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO). Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau, siap memenangkan pasangan AYO pada Pilkada Riau Juni 2018 mendatang.

Ketua DPD I PDIP Riau, Kordias Pasaribu, mengatakan, pihaknya telah menggelar rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) pemenangan Pilkada Riau, Sabtu (27/2/2018), yang dihadiri langsung oleh Koordinator Pemenangan Pilkada Wilayah Sumatera Mindo Sianipar.

"Saat ini kita dalam kondisi solid, Kita meyakini kemenangan sudah tampak. Jika semua kader bergerak, kita siap melahirkan pemimpin rakyat yang diinginkan. AYO Lanjutkan untuk Riau yang lebih baik. Semua kader sampai ke tingkat Kecamatan sudah solid untuk memenangkan AYO," kata Kordias Pasaribu.

Lebih jauh dikatakan Kordias, walaupun kemenangan sudah tampak, namun ia tetap meminta kepada seluruh kader untuk tetap lebih memaksimalkan kinerja dalam memenangkan AYO pada masa-masa kampanye saat ini. Mulai dari anggota DPR RI, DPRD I dan DPRD II dari PDI Perjuangan se-Riau.

Pengurus DPC, Pimpinan Anak Cabang, tokoh senior partai, serta alat kelengkapan partai dan organisasi badan/sayap/ormas dari partai yang terdiri dari Repdem, Banteng Muda Indonesia, Taruna Merah Putih,  Gerakan Tani dan Nelayan Indonesia,  Baitul Muslimin Indonesia yang totalnya sebanyak 100 orang.

"Kalau bicara target kita tidak terlalu jumawa. Kita menang bermartabat dan tidak muluk-muluk, tidak berlebihan yang penting kerja maksimal untuk kemenangan. Kita tidak ingin menghalalkan segala cara, kita ingin menang dengan terpuji tanpa ada masalah," ungkap Kordias yang juga wakil Ketua DPRD Riau ini.

Sementara itu, Koordinator Pemenangan Pilkada Wilayah Sumatera, Mindo Sianipar, dalam arahannya kepada seluruh kader PDIP Riau, agar bisa bekerjasama dengan partai koalisi untuk memenangkan pasangan AYO.

"Ideologi partai kita tidak boleh menggunakan politik kotor. Kita memenangkan Pilkada ini untuk Indonesia Jaya dan kemenangan rakyat semua," tegasnya.

Pada Rakerdasus PDI Perjuangan untuk kemenangan pasangan AYO ini, di hadiri lebih dari 700 kader PDI Perjuangan Riau.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar