Pekanbaru

Polresta Pekanbaru Berikan Penghargaan kepada Instansi dan Personil Berprestasi

GILANGNEWS.COM - Sebagai bentuk dedikasi dan kerjasama yang baik, Polresta Pekanbaru memberikan penghargaan kepada anggota personil yang berprestasi serta beberapa instansi terkait, saat pelaksanakan apel bulanan di lapangan upacara Mapolresta Pekanbaru, Senin (19/2/2018) pagi.

Selain Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, hadir dalam apel penyerahan penghargaan tersebut yakni, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK, Pejabat utama Polresta, jajaran personil Polresta Pekanbaru, anggota dari IDI, Avsec, LSM Perempuan Lira dan LP2AR.  

Dalam amanatnya Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengucapkan terimakasih kepada anggota personil Polresta yang menerima penghargaan atas dedikasi dan bekerja dengan baik.

Selain personil yang berprestasi, ucapan terimakasih juga diberikan kepada IDI, perempuan Lira dan LP2AR atas kerjasamanya dalam program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru.

Dijelaskan Kapolresta, sebanyak 57 personil polisi dan 1 orang purna Polri yang menerima penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru.

"Jadikanlah penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat kerja untuk kedepannya, supaya dapat melaksanakan pekerjaan sehari-hari berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Susanto.

Terpisah, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Riau Dr Zul Asdi saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihak Kepolisian dan Dokter merupakan sama-sama bertugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pihak IDI sendiri menanggapi penghargaan yang diberikan merupakan bentuk motivasi agar ke depannya untuk bekerja lebih profesional dan memberikan pelayanan yang sebaiknya-baiknya.

"Saya dan teman-teman dokter-dokter se Riau sangat senang menerima penghargaan ini dan merasakan kebanggaan atas penghargaan yang telah diberikan. Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolresta, Wakapolresta Pekanbaru serta jajarannya, yang telah memberikan sebuah penghargaan dan mengajak kami ikut serta untuk mengikuti program sosial Jumat Barokah," ucap Dr Zul.


Tulis Komentar