Nasional

Fadli Zon: Saya Harap Reshuffle baru Haruslah Yang Terbaik

Fadli Zon
Gilangnews.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menegaskan reshuffle kabinet oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus menghasilkan orang-orang yang terbaik. Dirinya berharap wacana reshuffle ini jangan sampai memunculkan masalah baru.
 
Oleh karenanya, Presiden benar-benar dituntut untuk mengambil keputusan sesuai kepentingannya dalam mengatur pemerintahan. "Itu kan hak presiden reshuffle kepada pembantunya. Kita berharap presiden betul-betul mengambil keputusan sesuai kepentingannya," ujar Fadli di Gedung DPR RI Senayan, Senin (25/7).
 
"Cari orang orang yang terbaik. Jangan sampai reshuffle ini memunculkan masalah baru," katanya menambahkan.
 
Fadli menilai, aspek-aspek pemerintahan yang terkait langsung dengan masyarakat seperti aspek hukum dan masalah ekonomi harus lebih diperhatikan presiden saat akan melakukan perombakan kabinet. Sebab dirinya melihat, pada aspek hukum dan ekonomi itulah ketidakpuasan masyarakat Indonesia hari ini terletak.
 
"Saya kira yang menjadi masalah adalah faktor-faktor yang terkait, dengan apa yang dirasakan masyarakat. Masalah hukum dan masalah ekonomi saya lihat lebih dominan," ujar Fadli.
 
"Artinya, ketidakpuasan di bidang-bidang itu sangat terlihat. Maka harus jelas arahnya (reshuffle)," pungkasnya. [P]
 
Sumber Merdeka.com


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar