Pekanbaru

Dirjen BAK Kemendagri Puji Pelayanan Pemko Pekanbaru

Saat Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan (BAK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia mengunjungi Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Senin (19/2)

GILANGNEWS.COM - Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan (BAK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia kunjungi Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Senin (19/2).

Kunjungan tersebut sengaja dilakukan jajaran dari BAK karena ingin melihat langsung proses dan mekanisme layanan di DPMPTSP Pekanbaru. Dari kunjungan yang cukup singkat itu, seluruh jajaran BAK merasa puas dan kagum dengan layanan yang disuguhkan jajaran DPM-PTSP.

“Sebenarnya hari ini kami ada rakornas tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di hotel Aryaduta, berhubung kegiatannya di Pekanbaru kami beserta jajaran melakukan kunjungan ke DPM-PTSP Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru,” ungkap Dirjen BAK, Eko Subowo kepada awak media.

Lanjut, Eko mengakui bahwa pelayanan di DPMPTSP sudah sangat bagus, apalagi disini sudah ada pondok senyum yang memberikan camilan khas Pekanbaru kepada masyarakat.

“Disini selain memberikan pelayanan juga memberikan makanan khas Pekanbaru kepada masyarakat,” paparnya.

Ditanya mengenai apa yang mesti dibenahi kedepan, Eko mengatakan semua sudah bagus hanya saja menunggu DPM-PTSP Pekanbaru mengaktifkan mall pelayanan publik (MPP) di Pekanbaru.


Tulis Komentar