Pekanbaru

DPW Pemuda Pancasila Riau Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad

GILANGNEWS.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau akan menggelar tabligh akbar dengan menghadirkan Ustaz Abdul Somad Lc MA pada 27 Februari 2018 malam di Gelanggang Remaja jalan Sudirman Pekanbaru, Riau.

Kegiatan yang mengusung tema "Menjaga Amanah" ini akan dihadiri Ketua Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soejosoemarno dan 2.000 anggota Pemuda Pancasila di Riau.

Informasi ini disampaikan Ketua DPW PP Provinsi Riau, Anto Rachman didampingi Ketua Panitia Pelaksana Dr Zulkarkain Kadir, Sekjen PP Riau Fransrizal, Bendahara PP Riau Apul Hutahaean dan Komandan KOTI Resmon Sagala, Rabu (21/2/2018).

Ketua DPW PP Riau, Anto Rachman kepada wartawan mengatakan, kegiatan tabligh akbar bersama Ustaz Abdul Somad ini terbuka untuk masyarakat umum. Karena itu, dia mengimbau kepada masyarakat Pekanbaru khususnya dan masyarakat Riau umumnya untuk bersama-sama meramaikan tausiah ustaz kondang asal Riau itu.

"Kami sudah tiga bulan lalu mewacanakan tabligh akbar bersama Ustaz Abdul Somad namun karena kesibukan beliau baru tanggal 27 Februari bisa terwujud," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mengundang Forkopimda Riau seperti Gubernur Riau, Kapolda, Kejati, DPRD Riau, serta tokoh agama, masyarakat dan pemuda untuk hadir di tabliq akbar bersama Ustaz Abdul Somad.

Disamping itu, Anto Rachman juga mengucapkan selamat atas pemberian gelar adat Datuk Seri Ulama Setia Negara yang baru saja diterima Ustaz Abdul Somad dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

"Selamat untuk Ustaz Abdul Somad atas gelar adat Datuk Seri Ulama Setia Negara. Semoga dengan gelar itu semakin amanah dan tetap istiqomah memberikan pencerahan kepada umat," tutupnya.


Tulis Komentar