Pekanbaru

H Jufri Zubir Bicara, Puluhan Perempuan Terkesima

H Jufri Zubir ditengah kerumunan masyarakat
Loading...

 

Gilangnews.com - Dukungan terhadap Bakal Calon Walikota Pekanbaru H Jufri Zubir terus mengalir ditengah masyarakat Kota Pekanbaru, kali ini dukungan penuh akan diberikan oleh warga RW 13 Keluruhan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir untuk politisi dari Partai Golkar ini.
 
Dalam silaturahmi yang dilakukan H Jufri Zubir, Sabtu (23/7/2016) di Kecamatan Rumbai Pesisir tampak antusias dari warga terutama kaum perempuan menghadiri acara tersebut. Bahkan warga siap memberikan amanah kepada H Jufri Zubir untuk memimpin Kota Pekanbaru lima tahun kedepannya. 
 
Sebelumnya warga Muara Fajar juga telah menyatakan diri untuk memberi dukungan atas keinginan Jufri Zubir maju sebagai Walikota Pekanbaru, Mereka bahkan berdoa agar Jufri Zubir didukung oleh seluruh warga Pekanbaru untuk menjadi pemimpin mereka dan dapat membangun Pekanbaru yang lebih baik lagi.
 
Dalam kesempatan tersebut, Jufri Zubir membeberkan beberapa pengalamannya selama menjadi pegawai negeri sipil di Dinas PU Provinsi Riau sampai menjadi seorang pengusaha sukses di negeri orang. Mendengar cerita tersebut seluruh masyarakat yang hadir tampak serius menyimaknya bahkan kaum perempuan sedikitpun tidak memalingkan wajah mereka mendengar kisah hidup Jufri Zubir.
 
"Saya lama tinggal di Malaysia, dan beberapa negara lainnya juga pernah saya tinggal, dan saya sudah melihat bagaimana awalnya Kuala Lumpur itu sebelum dibenahi. awalnya Malaysia salah satu negara kumuh, macet dimana-mana. Tapi dengan perencanaan yang baik, sekarang kita bisa lihat sendiri bagaimana kondisinya. Nah, jika memang saya diberi amanah, kita akan bangun Pekanbaru ini jauh lebih baik dari Negara Malaysia," ujar Jufri Zubir.
 
Lebih lanjut H Jufri Zubir mengatakan di hadapan warga bahwa jika diberi amanah menjadi Walikota Pekanbaru periode mendatang, ia akan menerapkan prinsip keterbukaan informasi pemerintahan.
 
"Semua kita berhak atas kota ini. Makanya saya akan buka nanti semua informasi terkait keuangan daerah. Kita akan terapkan komputerisasi sistem pungutan pajak. Dan saya tidak main-main, apabila anak buah saya berani memberi saya uang, itu langsung saya pecat," ujar H Jufri Zubir.(rs)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar