Pekanbaru

Kunjungi Pasar Tradisional, Rusli Effendi Programkan BumDes

GILANGNEWS.COM - Calon Wakil Gubernur Riau KH. Ruslu Effendi pagi ini mengunjungi pasar tradisional, Pasar Kamis yang terletak di Labuhan Tangga Kecil, kabupaten Rokan Hilir, Kamis 22 Februari 2018.

Tampak cawagub nomor urut 3 tersebut didampingi oleh anggota DPRD Riau Asri Auzar yang juga merupakan ketua DPD Partai Demokrat Riau.

Sebagai putra asli daerah Rohil, Rusli Effendi tampak akrab dengan para pedagang. Salah seorang pedagang buah meneriakkan “nomor 3” saat Rusli melintas dihadapan para pedagang.

“Kalo ada orang Rohil maju kenapa pilih yang lain.” ujar Bu Ros, pedagang buah di Pasar Kamis.

Rusli Effendi dalam pernyataan persnya mengatakan bahwa mengunjungi pasar tradisional merupakan agenda wajib dari paslon nomor urut 3 tersebut.

“Saya bersama Pak Firdaus selalu menyempatkan berkunjung ke pasar tradisional, gunanya untuk melihat situasi ekonomi dilapangan terkait daya beli masyarakat.” jelasnya.

Saat ditanya tentang program paslon ini jika terpilih, dirinya mengatakan akan fokus pada peningkatan ekonomi kerakyatan berbasis desa.

“Basisnya adalah desa, jadi bentuknya BumDes. Kalau disini pasar kamis, disebelah sana ada pasar minggu, dan ini merupakan basis pembangunan BumDes.” sebutnya.


Tulis Komentar