Pekanbaru

Diduga Dianiaya Anak Sendiri, Pria 60 Tahun di Siak Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

GILANGNEWS.COM - Warga Kelurahan Kampung Rempak Siak, pagi tadi, Sabtu (24/2/2018), digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki berlumuran darah.

Mayat yang ditemukan di dapur rumah tersebut diketahui bernama Juhari (60). Ia diduga dianiaya oleh anak sulungnya, Junaidi (22), yang saat itu berada dirumah bersama korban.

"Korban diduga dianiaya oleh anaknya hingga tewas," kata Kapolres Siak, AKBP Barliansyah.

Korban pertama kali ditemukan oleh anak kedua korban, Asro, sekitar pukul 06.00 wib.

"Saksi (Asro, red) yang baru masuk dari dapur rumah melihat korban dalam keadaan telungkup dengan wajah berlumuran darah dan tidak bernyawa lagi," terangnya.

Barliansyah mengatakan, menurut keterangan isteri korban yang saat itu menginap dirumah orang tuanya membenarkan bahwa saat ia pergi, korban sedang berada di rumah bersama dengan anak sulungnya.

"Isteri korban mengatakan bahwa Junaidi ada gangguan jiwa dan selalu meminta makan enak kepada korban. Diduga korban dipukul oleh anak Junaidi karena tidak menuruti sesuai permintaannya," terangnya.

Korban yang saat ditemukan mengalami luka lebam dibagian wajah, serta bagaimana mulut yang berlumuran darah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Sementara Junaidi yang ditemukan bersembunyi di kamar mandi kemudian diamankan ke Mapolres Siak guna proses lebih lanjut.


Tulis Komentar