• Follow Us On : 

Jefry Noer Ingatkan Kaum Ibu Untuk Tidak Menerima Sembako


Dibaca: 392 kali 
Sabtu,24 Februari 2018 - 14:00:20 WIB
Jefry Noer Ingatkan Kaum Ibu Untuk Tidak Menerima Sembako

GILANGNEWS.COM - Kampanye dialogis paslon Firdaus- Rusli yang ditaja relawan pemenangan Firdaus-Rusli Madani berlangsung meriah di Pasar Syariah, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu 24 Februari 2018.

Tampak ratusan kaum ibu memadati lokasi acara. Pada kesempatan ini, panitia juga menggelar pasar murah berupa beras dan minyak goreng.

“Paket sembako ini bukan pelanggaran, karena ini bukan gratis melainkan subsidi yang nilainya pun dibawah 25ribu rupiah.” jelas Jefry Noer.

Jefry Noer juga berpesan kepada hadirin yang hadir agar berhati-hati dalam menerima paket sembako dari siapapun, karena tidak dibenarkan dalam aturan pilkada.

“Tolong jangan diterima ya bu, karena pemberi dan penerima sembako bisa dipenjara.” jelas Bupati Kampar 2 periode tersebut.

Jefri Noer dalam orasi politiknya menjelaskan bahwa kemajuan Kota Pekanbaru yang bisa dilihat langsung oleh warga, merupakan hasil pemerintahan Firdaus selana menjadi Walikota.

“Ini hasil kerja keras Pak Firdaus, berhasil dalam meningkatkan perekonomian hingga pasar kita ramai dikunjungi karena daya beli masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya masih sangat baik.” ungkap Jefry Noer.

Acara yang sedang berlangsung ini dibuka dengan doa yang dipanjatkan oleh Ustadz Suwir. Hadir juga Anggoa DPRD Riau dari fraksi Partai Demokrat Eva Yuliana, Ketua Relawan Riau Madani Kampar, H. Marwan, dan Bupati Kampar 2 periode Jefry Noer.

Sumber : visiriau.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :