Riau

Akun Instagram Ustaz Abdul Somad Di-Banned

Akun Instagram Ustaz Abdul Somad Di-Banned

GILANGNEWS.COM -   Akun Istagram milik Ustaz Abdul Somad tidak bisa diakses. Diduga akun resmi milik ustaz asal Riau itu di banned oleh Istagram. Keterangan menghilangnya akun Ustaz Somad diunggah di akun resmi Ustaz Felix Siauw, Ahad (25/2).

Akun @ustadzabdulsomad sedang tidak bisa diakses, dan manfaatnya sangat banyak bagi ummat yang saat ini rindu dengan ulama-ulama ikhlas dan tegas dalam kebaikan.

Mohon doanya agar usahakan akun @ustadzabdulsomad bisa berlangsung baik. Bagi yang punya akses ke @instagram indonesia, juga bisa ditanyakan, mengapa ini bisa terjadi

InsyaAllah dakwah pasti akan selalu menemukan jalan kebaikan ? ? ? ? ? ?

Postingan Ustaz Felix itu pun beragam dari warganet. Sampai pukul 08.30 WIB, postingan yang sudah ditempati oleh 71.000 lebih suka , dan 2.000 komentar. Saat Republika.co.id dibuka akun Ustaz Somad, tertulis "Maaf, halaman ini tidak tersedia. Yang anda ikuti mungkin telah rusak, atau halaman telah dihapus Kembali ke Instagram."

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Istagram dan pihak Ustaz Somad terkait tidak bisa diaksesnya akun tersebut. Ustaz Somad adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam agama, khususnya kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih.

Selain itu, Ustaz Somad juga banyak membahas tentang nasionalisme dan berbagai masalah terkini yang sedang menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Namanya dikenal publik karena Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam keterbukaan dakwah yang disiarkan melalui saluran Youtube . Ustaz Satu Juta Viewer itu saat ini menjabat sebagai dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau.

 


Tulis Komentar