Politik

Puan Sebut Tagline 'Indonesia Hebat' akan Diganti di Pemilu 2019

Puan Maharani.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Politikus PDIP Puan Maharani mengatakan partainya sudah melakukan pembicaraan di tubuh partai untuk pemenangan Pemilu 2019 mendatang. Namun, apakah PDIP sudah memikirkan tagline untuk kemenangan partainya di Pemilu nanti?

Puan mengatakan, partainya sudah menentukan Ketua Badan Pemenangan Pemilu untuk 2019 nanti. Namun nama yang ditunjuk bukan dia.

"Saya? Belum ya. Sekarang sudah ditentukan ketua Bappilu yang ada di partai. Tapi kontribusi yang dilakukan sesama kader ya harus tetap dilakukan," ujar Puan saat ditemui wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Terkait dengan tagline, Puan mengatakan hingga kini partainya masih menggunakan tagline pemilu tahun sebelumnya, yakni 'Indonesia Hebat'. Namun ada kemungkinan akan berganti.

Loading...

"Sampai saat ini masih menggunakan tagline 'Indonesia Hebat' untuk PDI Perjuangan. Namun nantinya pada saat Pileg-Pilpres akan ada reinkarnasi atau kemudian yang berkesinambungan dengan tagline tersebut yang disesuaikan dengan periodisasi Pileg dan Pilpres," ungkap Puan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar