Dunia

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Chelsea

Manchester City vs Chelsea menjadi salah satu pertandingan terpenting di Liga Primer Inggris musim ini.

GILANGNEWS.COM - Pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (4/3), bisa menjadi salah satu laga penentu gelar Liga Primer Inggris musim ini. Berikut ini jadwal siaran langsung Manchester City vs Chelsea.

Manchester City vs Chelsea akan digelar mulai pukul 23.00 WIB pada Minggu malam. Siaran langsung Manchester City vs Chelsea bisa disaksikan melalui beIN Sport 1 dan stasiun televisi nasional Indonesia, RCTI.

Hasil pertandingan melawan Chelsea bisa menentukan langkah Manchester City dalam merebut gelar Liga Inggris musim ini. The Citizens kini tinggal butuh 15 poin lagi untuk memastikan gelar tersebut.

Kemenangan atas Arsenal, Kamis (1/3), membuat Manchester City unggul 16 poin atas Manchester United di puncak klasemen sementara dengan sepuluh pertandingan tersisa.

"Sangat penting untuk menjaga keunggulan 16 poin. Kami butuh lima pertandingan lagi untuk menjadi juara. Ini tidak pernah mudah. Tapi ketika Anda memenangi gelar, Anda bisa berpikir lebih santai," ujar manajer Manchester City Pep Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Selain pertandingan Manchester City vs Chelsea, liga-liga Eropa juga menyajikan beberapa pertandingan lainnya. Masih di Liga Primer Inggris akan ada pertandingan Liverpool vs Newcastle United yang akan disiarkan beIN Sport 1 dan MNC TV.

Di kompetisi La Liga Spanyol, Barcelona akan kedatangan Atletico Madrid di Stadion Camp Nou dalam pertandingan terpenting musim ini, Minggu (4/3). Barcelona vs Atletico akan disiarkan langsung oleh beIN Sport 2 dan SCTV.

Pertandingan Barcelona vs Atletico dipastikan akan menarik. Pasalnya, Barcelona kini hanya unggul lima poin atas Atletico di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Berikut ini jadwal siaran langsung Manchester City vs Chelsea dan pertandingan lainnya.

Sabtu 3 Maret 2018

19.00 Villarreal vs Girona / bein Sport 2
19.30 Burnley vs Everton / bein Sport 1
21.30 Schalke vs Hertha Berlin / Fox Sport 1
22.00 Leicester City vs Bournemouth / bein Sport 2
22.00 Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town / bein Sport 1
23.00 Troyes vs Paris Saint-Germain / bein Sport 3

Minggu 4 Maret 2018

00.30 Leipzig vs Borussia Dortmund / Fox Sport 1
00.30 Liverpool vs Newcastle United / MNC TV & bein Sport 1
02.45 Real Madrid vs Getafe / bein Sport 2
20.30 Brighton & Hove Albion vs Arsenal / bein Sport 1
22.15 Barcelona vs Atletico Madrid / bein Sport 2
23.00 Manchester City vs Chelsea / RCTI & bein Sport 1


Tulis Komentar