• Follow Us On : 

Direbutkan Dua Timnas, McTominay Dapat Saran dari Mourinho


Dibaca: 452 kali 
Sabtu,03 Maret 2018 - 17:24:02 WIB
Direbutkan Dua Timnas, McTominay Dapat Saran dari Mourinho Gelandang Man United Scott McTominay kabarnya jadi rebutan Timnas Inggris dan Skotlandia. Jose Mourinho beri saran kepadanya.

GILANGNEWS.COM - Scott McTominay tak menyia-nyiakan kesempatan dari sang manajer Jose Mourinho yang memainkannya di Manchester United. Gelandang 21 tahun tersebut bersinar memperkuat Setan Merah, termasuk di ajang Liga Champions melawan Sevilla.

Kualitas McTominay itu pun mampu mencuri perhatian timnas Inggris dan Skotlandia. Dua tim tersebut kini mencoba merayu pemain binaan akademi Manchester United.

Juru taktik tim Three Lions Gareth Southgate dan pelatih timnas Skotlandia Alex McLeish bahkan dikabarkan sudah menjalin kontak dengan McTominay demi memboyongnya ke skuat mereka.

Mourinho lantas ikut berkomentar terkait pemainnya yang diperebutkan timnas Inggris dan Skotlandia. Ia meminta McTominay untuk melupakan sejenak persoalan negara mana yang akan diperkuatnya dan lebih fokus bersama Manchester United.

"Saya tidak tahu soal kebenaran itu [McTominay diperebutkan timnas Inggris dan Skotlandia]. Saya tidak bisa memastikan karena tidak mendapatkan informasi itu dan saran saya kepadanya [McTominay]."

"Saran saya tetap menjadi dirinya sendiri, rendah hati, selalu belajar, cerdas, tetap berada dalam jalurnya dengan karakter yang sama, tetap berusaha keras untuk mendapatkan menit bermain di Manchester United," ucap Mourinho seperti dikutip dari Independent.

McTominay memiliki kesempatan membela timnas Inggris dan Skotlandia karena lahir dari ibu berkebangsaan Inggris dan memiliki ayah kandung dari Skotlandia.

Mourinho juga dikabarkan sempat menelepon McLeish usai ia memainkan McTominay saat Manchester United mengalahkan Huddersfield Town 2-0. Namun, pelatih asal Portugal itu tak tahu terkait dua pelatih timnas itu mengontaknya atau tidak.

"Memang tidak mudah dan tim nasional merupakan konsekuensi dari kerja kerasnya di klub, tapi saya tidak bisa mengonfirmasi apakah dua timnas itu sudah mengontaknya," terang Mourinho.

Sumber : CNN INDONESIA
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :