Pekanbaru

Kampanye di Pekanbaru, Cawagubri Herdianto Sampaikan Dua Pesan Prabowo

Cagubri Herdianto berkampanye di Pekanbaru. Kepada para pendukung disampaikan dua pesan dari Ketua Umum DPP Geridra Prabowo.

GILANGNEWS.COM - Ketua Umum DPP Partai Gerindra punya 2 pesan kepada Cawagubri nomor urut 2, Hardianto. Pesan tersebut disampaikan Prabowo sesaat sebelum Hardianto mendaftarkan diri sebagai Cawagubri berpasangan dengan Lukman Edy (LE) sebagai Cagubrinya.

"Saya dipesankan 2 hal oleh Prabowo. Pesan yang pertama itu Prabowo bilang begini: Hardianto, bantu saya membangun Indonesia dan membangun Riau," ujar Hardianto dalam kampanye dialogis di Jalan Pahlawan Kerja, Pekanbaru, Ahad (4/2/2018).

Pesan pertama dari Prabowo tersebut membawa kesan tersendiri bagi Hardianto. "Saya terkesan dengan Prabowo. Beliau yang tinggal jauh dari Riau saja mau memikirkan pembangunan Riau. Dan sudah sepantasnya saya harus lebih lagi memikirkan dan bekerja untuk membangun Riau ini," tegas Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau ini.

Pesan kedua Prabowo, menurut Hardianto, adalah pesan untuk membuat masyarakat Riau bisa tersenyum.

"Dan untuk bisa membuat masyarakat Riau bisa tersenyum ini ada tiga cara yakni jamin kebutuhan pangan masyarakat, jamin pendidikannya dan jamin kesehatan masyarakat," kata pria yang juga menjabat sebagai pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau ini.

Sementara itu, Bendahara DPD Partai Gerindra, Marjoni, menyampaikan ajakannya memilih paslon nomor urut 2 LE-Hardianto di Pilgibri 2018 mendatang. Karena menurutnya, pasangan ini merupakan pasangan yang pas dan layak untuk membangkitkan kesejahteraan Riau.

"Dan terkhusus bagi pendukung Prabowo. Kalau ingin Prabowo jadi Presiden nanti, maka untuk Pilgubri 2018, pilihlah paslon nomor urut 2 LE-Hardianto. Sebab, pasangan inilah yang direstui oleh Prabowo," katanya.

Sementara itu, dalam kampanye yang dihelar di Kediaman Marjoni tersebut, hadir juga para petinggi Partai Gerindra Riau Kota Pekanbaru. Misalnya, anggota DPRD Riau dari Partai Gerindra DR Taufik Arrakhman, Adriyan dan Ir Siswaja Muljadi (Aseng). Hadir juga Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Esweli dan Sekretarisnya Boyke.


Tulis Komentar