Pekanbaru

Disdik Riau Percayakan Pembayaran Dana Bosnas, Bosda dan Sertifikasi Guru Melalui Bank Riau Kepri

Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Riau Rudiyanto bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Riau Kepri tentang Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Dana Bosnas, Bosda dan Sertifikasi Guru

GILANGNEWS.COM - Dinas Pendidikan (Disdik) Pemerintah Provinsi Riau sudah menjalin kerjasama dengan Bank Riau Kepri tentang Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Dana Bosnas, Bosda dan Sertifikasi Guru Pemerintah Provinsi Riau, Kamis (1/3/18). Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Direksi Lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri di Pekanbaru.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Riau, Rudiyanto, bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari. Kegiatan ini disilas oleh Plh Dinas Pendidikan Riau Indra Agus dapat diketemukan Sekretaris Dinas Pendidikan Riau Ahyu Suhendra, Komut HR Mambang Mit dan Pindiv Projas Rizali Effendi bersama Pincab Utama Azhar Effendi.

Dengan adanya kerjasama ini, pembayaran seluruh Dana Bosnas, Dana Bosda serta Sertifikasi Guru Pemerintah Provinsi Riau akan dilakukan secara online oleh Bank Riau Kepri dengan sistem pembayaran yang realtime, terekam, termonitor.

Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Riau, Rudiyanto, menyampaikan apresiasinya terhadap penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilakukan bersama bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini. Ia berharap dengan terealisasinya kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan pembayaran gaji kepada seluruh guru di Provinsi Riau yang sangat besar.
 
Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari menyampaikan, saat ini teknologi Bank Riau Kepri sangat mumpuni untuk mendukung kegiatan online dan jasa kereta lainnya.
 
Acara penandatanganan kerjasama ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Data Dinas Pendidikan Drs. Arnof, Kasubag Umum Harison dan Koordinator Widya Iswara Khalis Binsar. Sementara dari Bank Riau Kepri Pemimpin Desk Corsec Winovri dicoba menjadi anggota Bagian Projas Edi Wardana.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar