Politik

Kontrak Politiknya Jelas, Warga Ini Minta LE-Hardianto Juga Tuntaskan Pemekaran Kampar

Wakil Ketua Tim Koalisi Partai PKB-Gerindra, Abdul Wahid (kanan).
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kontrak politik Paslon Gubri Wagubri nomor urut 2, Lukman Edy (LE)-Hardianto mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Buktinya, Ahad (4/3/2018) malam tadi, kontrak politik ini dipuji oleh Ketua BPD Desa Binabaru Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Sukardi.

"Hanya LE-Hardianto yang berani buat kontrak politik dengan masyarakat. Komitmen dan keberanian Paslon LE-Hardianto ini dipuji oleh Kepala BPD Binabaru Kampar tadi malam saat tim melakukan silaturahmi ke sana dan meneken kontrak politik," ujar Wakil Ketua Tim Koalisi Partai PKB-Gerindra, Abdul Wahid, Senin (5/3/2018).

Diakui Wahid, keyakinan masyarakat terhadap LE-Hardianto semakin menguat sejak adanya kontrak politik ini. Karena, kontrak politik ini bukanlah janji manis mulut saja, tapi jelas hitam di atas putihnya.

Lebih lanjut, Wahid juga menceritakan tentang aspirasi masyarakat Kampar Kiri Tengah tentang pemekaran kabupaten. Dimana, masyarakat meminta Paslon LE-Hardianto juga berkomitmen untuk pemekaran tersebut.

Loading...

"Tentang isu pemekaran kabupaten, tentunya Paslon LE-Hardianto yang paling komitmen. Sebab, sudah sejak awal dulu LE berjuang untuk memekarkan Kampar yang luas ini. Belum jadi gubernur saja, LE sudah berjuang untuk pemekaran ini. Apalagi kalau nanti jika terpilih jadi gubernur, tentu lebih kuat lagi perjuangannya," pungkas Ketua DPW PKB Riau ini.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar