Pekanbaru

Disetop saat Razia Muara Takus, Pemotor di Pekanbaru Ini Justru Dapat Hadiah dari Polwan Cantik

Polwan cantik memberikan hadiah kepada pemotor yang tertib dalam berkendara dan berlalu lintas, dalam Operasi Muara Takus 2018 di Pekanbaru.

GILANGNEWS.COM - Operasi Keselamatan bersandi Muara Takus 2018 resmi digelar Senin (5/3/2018) siang, secara serencak diseluruh jajaran Kepolisian di Provinsi Riau. Ada beberapa sasaran yang jadi penindakan aparat Polantas (Polisi Lalu Lintas).

Pada hari pertama ini, Polresta Pekanbaru menggelar razianya di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru tepatnya depan Pasar Sukaramai. Pelang tandanya operasi sudah dipasang dan puluhan Polantas juga menggelar apel di sana.

Namun sayang, baru beberapa menit berlangsung, hujan deras langsung mengguyur Kota Pekanbaru, membuat Operasi Muara Takus 2018 harus dihentikan. Meski demikian, dua pemotor yang kebetulan lewat justru mengalami hal tak terduga.

Awalnya kendaraan mereka disetop Polantas. Bukannya di Tilang, dua pemotor ini justru diberi hadiah, karena tertib berlalu lintas, menggunakan helm standar, menyalakan lampu dan menggunakan kedua spionnya.

Hadiah itu diberikan kepolisian untuk menghargai pengendara yang tertib dalam berkendara. Wajah sumringah pun tersibak dari pemotor yang ketiban hadiah cuma-cuma dari polisi, apalagi yang menyerahkannya adalah Polwan berparas cantik.

Untuk diketahui, Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 bertema meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan Promoter Kapolri guna terciptanya Kamseltibcarlantas digelar mulai tanggal 5 hingga 25 Maret 2018 nanti.

Sasaran penindakan adalah pelanggaran kasat mata, berupa pengendara melawan arah, penggunaan handphone saat berkendara, berboncengan lebih dari satu orang serta para pengendara di bawah umur.


Tulis Komentar