• Follow Us On : 

Porwanas Jabar 2016

Riau Hujani Sumsel 18 Gol Tanpa Balas


Dibaca: 1135 kali 
Selasa,26 Juli 2016 - 13:41:42 WIB
Riau Hujani Sumsel 18 Gol Tanpa Balas Ketua PWI Pusat Margiono memberikan ucapan selamat kepada Manager Sepakbola PWI Riau atas kemenangan Perdana melawan PWI Sumsel
Gilangnews.com - Tim Sepekbola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau berhasil menumbangkan Tim PWI Sumatra Selatan dengan skor 18-0. 
 
Tim PWI Riau dibawah bimbingan pelatih Harry B Koriun tersebut berhasil membangkitkan semangat beberapa cabor PWI Riau atas kemenangan Perdana di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII yang berlangsung di Stadion UPI Bandung, Selasa (26/7/2016).
 
Manager Tim Sepakbola PWI Riau, Al- Farabi yang juga putra Walikota Pekanbaru cukup senang atas hasil yang telah didapatkan oleh Tim Sepakbola PWI Riau. " Hasil 18-0 ini merupakan hasil yang cukup fantastis dipertandingan Sepakbola, artinya latihan yang kita lakukan selama 3 bulan belakangan ini tidak mengecewakan" jelasnya.
 
Disambung Al- Farabi, dengan kemenangan telak diawal pertandingan Perdana tentu dapat memberikan motivasi bagi seluruh Tim PWI Riau yang bertanding saat ini, " Kemenangan ini bukanlah hanya kemenangan bagi Tim Sepakbola saja, melainkan kemanangan seluruh Tim PWI Riau" ujarnya.
 
Ditambahkan, dengan semangat rekan-rekan tadi maka saya optimis bahwa nantinya Tim PWI Riau mampu meraih mendali Emas dalam cabang Sepakbola demi mengharumkan nama Riau di tingkat Nasional. 
 
Jalannya Pertandingan
 
Mengawali babak pertama, Tim PWI Riau langsung menekan pertahanan lawan. Hasilnya, baru 10 menit pertandingan, Anom Sumantri sudah berhasil menjebol gawang Tim Sumsel. Tidak perlu waktu lama, Anom kembali mencatatkan nama di papan skor. Lalu disusul gol secara berturut-turut dicetak Amran pada menit 30, kemudian gol tercipta lagi dari kaki Agustiar pada menit 35. Kemudian Febri menambah gol ke 5 bagi Riau pada menit ke 37.
 
Lagi-lagi Amran menambahkan dua gol menit 40 dan menit 42. Gol ke-8 dicetak Deni. Lalu Yudi menambahkan gol ke-9 dari tendangan pojok. Menutup babak pertama, Febri dan Amran kembali menambah masing-masing satu gol. di akhir pertandingan.
 
Memasuki babak kedua, permainan Riau tidak jauh berubah. Kendati pelatih Harry B Koriun memasukkan sejumlah pemain cadangan, Riau tetap menguasai jalannya pertandingan. Bahkan mampu menambah 7 gol lagi melalui Guntur, dua gol Amran, Febri, Deni dan Dalik.(Zoel)
Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :