Pekanbaru

Eko Suharjo Ajak Seluruh Kader Demokrat Menangkan Firdaus-Rusli di Dumai

GILANGNEWS.COM - Acara Rapat Koordinasi DPC Demokrat berlangsung massif di Jalan Sudirman, Dumai, Selasa 6 Maret 2017. Acara juga dihadiri oleh paslon nomor 3 Firdaus-Rusli, serta para pimpinan partai koalisi antara lain Eko Suharjo Ketua Partai Demokrat Dumai, Syamsu Bahri ketua Partai PPP Dumai dan Sudirman ketua PBB Dumai.

Wakil Walikota Dumai yang juga politisi partai Demokrat, Eko Suharjo dalam pembukaan rapar koordinasi ini menekankan kepada seluruh kader Demokrat agar bekerja extra memenangkan keputusan partainya.

“Ini perintah ketua umum kita, perintah Pak SBY, maka kepada seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat harus bekerja lebih keras lagi, ke akar-akar rumput, ke kantong kantong massa, yakinkan mereka untuk mencoblos paslon kita nomor 3, Firdaus-Rusli.” ajaknya.

Rapat koordinasi dengan mobilisasi massa dalam jumlah besar ini mendapat apresiasi dari Firdaus-Rusli. Menurut keduanya, ini merupakan mobilisasi terbesar selama agenda kampanye yang dijalaninya.

“Ini yang terbesar dari seluruh kampanye yang kami hadiri, dan kami berharap dalam kunjungan berikutnya bisa lebih besar lagi.” ucap Rusli Effendi.


Tulis Komentar