• Follow Us On : 

Ahok Ajukan Surat Sebagai Tambahan Bukti Gugat Cerai Veronica


Dibaca: 407 kali 
Rabu,07 Maret 2018 - 13:23:31 WIB
Ahok Ajukan Surat Sebagai Tambahan Bukti Gugat Cerai Veronica Selain menghadirkan saksi seorang pendeta yang mengenal dekat Ahok dan Veronica Tan, kuasa hukum pun memberikan bukti tambahan yakni surat ucapan ulang tahun.

GILANGNEWS.COM - Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra, memberikan bukti tambahan berupa surat dari Ahok kepada istrinya yang digugat cerai, Veronica Tan.

"Hari ini ada surat sebagai tambahan bukti, surat Pak Ahok ke Bu Vero," ujar Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/3).

Fifi menyampaikan bahwa surat tersebut berisi komunikasi antara Ahok dan Vero. Sebelumnya, pada 4 Desember 2017, Ahok mengirimkan surat berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Vero.

Pada 28 Januari 2018 Vero membalas surat Ahok yang berisi pengakuan Vero tentang masalah pribadi yang menimpa mereka. Balasan surat ditulis di balik kertas yang sebelumnya dikirimkan Ahok tersebut.

Lebih lanjut, setelah sidang lanjutan gugatan cerai Ahok yang beragendakan pemeriksaan saksi hari ini, Fifi enggan menjelaskan lebih lanjut soal surat yang menjadi bukti tambahan tersebut.

"Enggak usah dilanjutin ya [tanya soal surat]," ujar Fifi yang juga merupakan adik kandung Ahok tersebut.

Pada persidangan hari ini, kuasa hukum Ahok menghadirkan pendeta selain menambahkan bukti baru, Fifi dkk juga menghadirkan pendeta dari gereja tempat Ahok dan Vero biasa beribadah untuk menjadi saksi. Menurut Fify, pendeta berinisial Y itu mengendal dekat Ahok dan Vero. Pendeta itu juga dulu menemani Ahok ketika menghadapi kasus penistaan agama yang berujung Ahok divonis hukuman 2 tahun penjara.

Sumber : CNN INDONESIA
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :