Pekanbaru

Polisi Temukan Sisa Tulang Janin Hasil Aborsi di Tenayan Raya

GILANGNEWS.COM - Tim gabungan dari Polsek Tenayan Raya dan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, menemukan sisa tulang belulang janin hasil aborsi dari pasangan KRA alias Kiki, 20 dan RR alias Rizki, 25.

Petugas menemukan empat tulang belulang janin berjenis kelamin laki-laki tersebut. Tulang tersebut ditemukan di kebun ubi depan rumah Rizki, Jalan Kapau Sari, Gang Ocu, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Rabu (7/3/2018) siang.

‎"Kita temukan empat potong tulang. Dua potong tulang atap tengkorak kepala yang masih ada rambut, tulang belikat sekitar dua centimeter dan tulang lengan sebelah kiri," ungkap Kepala Sub Bidang Dokpol RS Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto.

Supri menjelaskan, pencarian terhadap tulang belulang janin yang diperkirakan berusia enam bulan tersebut dilanjutkan, karena saat pertama kali ditemukan bentuk janin sudah dalam keadaan tidak utuh pada Senin (5/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Saat pertama kali ditemukan, bentuk janin tidak lengkap seperti tengkorak lengan. Kiri, tulang tengkorak kepala dan tulang kaki sudah hilang," sebutnya.

‎Setelah menemukan sisa tulang belulang janin hasil aborsi tersebut, pihak kedokteran akan melakukan otopsi lebih lanjut guna mendukung alat bukti untuk tahap penyidikan terhadap tersangka Rizki dan Kiki.


Tulis Komentar