Pekanbaru

Dibawah Terik Matahari, Azis Zainal: Kemenangan Firdaus-Rusli adalah Kemenangan Masyarakat Kampar

GILANGNEWS.COM - Paslon nomor urut 3 Firdaus-Rusli pagi ini diarak ratusan masyarakat Desa Buluh Nipis diiringi irama mars drumband oleh pemuda pemudi desa Buluh Nipi, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, dalam rangka kampanye dialogis, Kamis 8 Maret 2018.

Paslon Firdaus-Rusli juga didampingi ketua koalisi dr.Chaidir, ketua DPW PPP Riau Azis Zainal yang juga Bupati Kampar beserta jajaran pengurus PPP lainnya.

Azis Zainal dalam keterangannya mengatakan bahwa dirinya telah mengantongi izin kampanye dari Bawaslu, terkait jabatannya sebagai Bupati Kampar.

“Saya sudah mendapat izin, jadi Bawaslu tidak perlu risau, makanya saya hadir memakai baju partai, bukan baju dinas.” sebutnya.

Sebagai kepala daerah dan ketua partai, Azis Zainal juga mengajak masyarakat Kampar, khususnya Siak Hulu agar memilih paslon Firdaus-Rusli untuk mengejar ketertinggalan pembangunan.

“Tadi sepanjang jalan banyak yang rusak, maka untuk pembangunan kampung kita ini pilihlah Firdaus-Rusli, sebab uang Kampar saja tidak cukup, harus didukung uang provinsi, karena itu coblis nanti nomor 3.” pintanya.

Dibawah terik matahari, Azis Zainal juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Kampar agar mendukung putra daerahnya. Azis juga mengatakan bahwa kemenangan Firdaus-Rusli merupakan kemenangan masyarakat Kampar.

“Orang Kampar harus pilih orang Kampar, saya garansi kalau pembangunan Riau termasuk Kampar bisa mendapat perhatian, sebab Pak Fir sudah bertekad akan membantu tiap desa 500juta dan tiap kabupaten kota dikucurkan anggaran 300miliyar.” sebutnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar