Nasional

Yuddy Chrisnandi: Alhamdulillah Pak Habibie Tampak Ceria

Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi (kiri) saat mengunjungi Presiden ketiga RI, BJ Habibie di Clinic Starnberg-Munchen Jerman, Jumat (9/3).

GILANGNEWS.COM - Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi mengabarkan jika Presiden ketiga RI, BJ Habibie tampak sehat dan ceria. Bahkan, meski masih memakai peralatan medis, semangat Habibie menurut Yuddy tidak berkurang.

"Alhamdulillah, hari ini Jumat tanggal 9 Maret 2018, kami membesuk Pak Habibie di Clinic Starnberg-Munchen Jerman. Pak Habibie alhamdulillah tampak sehat dan ceria," kata Yuddy kepada pers, Jumat (9/3) malam.

Mantan menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini mengungkapkan, Habibie masih memakai peralatan medis atas keluhan pada jantungnya. Meski terbaring di tempat tidur, kata Yuddy, tetap semangat berbagi pengalaman dan bernostalgia.

"Beliau tidak berubah sedikit pun semangatnya untuk memberikan nasihat-nasihat, pandangan-pandangan kebangsaan, pesan-pesan peradaban," ucap Yuddy.

Habibie, kata Yuddy, juga berpesan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik bagi kemajuan Indonesia. "Beliau menitipkan salam untuk kita semua. Jaga persatuan, jaga kebinnekaan yang tunggal ika, jaga iman dan takwa, jaga konstitusi dan hormati demokrasi," ucap pria berusia 49 tahun ini.


Tulis Komentar