Pekanbaru

Razia Tempat Hiburan Malam, TNI AD Temukan 5 Pengguna Narkoba di Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - TNI AD menegaskan komitmennya dalam memberantas Narkoba, terutama bagi anggota TNI AD yang terlibat sebagai pemakai apalagi pengedar barang haram tersebut.

Diantaranya dengan cara melakukan razia ke tempat hiburan malam dalam rangka menegakkan disiplin bagi prajurit yang berkeliaran di dunia malam serta memberantas narkoba yang beredar di klub-klub malam di kota Pekanbaru.

Dikatakan Danrem 031/WB Kol.Inf Sonny Aprianto, dirinya Jumat (9/3/2018) malam tadi memerintahkan kepada Kasi Intel Rem 031/WB dan Dandenpom I/3 Pekanbaru untuk melaksanakan Razia.

"Kegiatan ini bukan karena saya menjabat sebagai Komandan Korem 031/WB yang baru, namun sebagai wujud komitmen TNI AD dalam memberantas Narkoba serta menegakan Kedisiplinan bagi personil TNI AD yang berada di wilayah Korem 031/WB. Apabila dalam kegiatan Razia ini kedapatan ada oknum TNI AD yang tertangkap, saya perintahkan Dandenpom I/3 Pekanbaru segara memproses sesuai hukum yang berlaku," ujar Danrem 031/WB.

Razia kali ini mendatangi tempat-tempat karaoke (KTV) dan Gelangang permainan (Gelper) yang berada di wilayah Kota Pekanbaru. Dari hasil tersebut didapati 5 orang masyarakat yang menggunakan narkoba jenis inex. Setelah didata kemudian kelima  masyarakat tersebut diserahkan ke Polsek Limapuluh.

Dalam Razia ini Tim terdiri Denpom I/3 Pekanbaru, Tim intel Korem 031/WB, Unit Intel Kodim 0301/PKU dan anggota Provost Korem 031/WB dan Kodim 0301/PKU.


Tulis Komentar