Pekanbaru

Ayat Cahyadi: BMT Al Ittihad Salah Satu Koperasi Tersehat di Pekanbaru

Plt Wlaikota Pekanbaru Ayat Cahyadi foto bersama saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi BMT Al Ittihad.

GILANGNEWS.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, mengapresiasi pengelolaan simpan pinjam koperasi BMT Al Ittihad. Hal ini disampaikan Ayat Cahyadi saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT).

"Setiap kali saya memberikan ceramah, saya selalu katakan, koperasi BMT Al Ittihad menjadi salah satu koperasi tersehat di Pekanbaru. Mudah-mudahan, koperasi BMT Al Ittihad bisa terus mensejahterakan anggotanya," kata Ayat, Ahad (11/3/2018).

Ditambahkan Ayat, tidak hanya mensejahterakan anggota, koperasi BMT Al Ittihad juga bisa terus berkembang. "Seluruh anggota harus memiliki semangat mengkampanyekan BMT Al Ittihad agar masyarakat Pekanbaru bisa ikut bergabung ke koperasi Al Ittihad," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, keberadaan koperasi di Pekanbaru juga bisa mendukung visi Pekanbaru untuk mewujudkan Pekanbaru pusat perdagangan jasa, pendidikan budaya melayu dan masyarakat sejahtera dengan landasan iman dan taqwa.

"Sekali lagi, dengan adanya koperasi masyarakat bisa sejahtera. Mudah-mudahan koperasi BMT Al Ittihad terus sukses dan terus berkembang," pungkas Ayat.

Sementara itu, pengurus BMT Al Ittihad, Agung Subarkat, dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, atas kehadiran dan telah membuka langsung RAT BMT Al Ittihad tahun 2017.

"Alhamdullilah, saya ucapkan terimakasih kepada Plt Wako yang telah membuka RAT. Semoga dengan telah dibukanya RAT ini, ke depan seluruh anggota koperasi akan lebih sejahtera," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Agung Subarkat juga menyerahkan buku tabungan dan kartu anggota kepada Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar