Pekanbaru

Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Gelar Ikrar Anti Narkoba

Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Gelar Ikrar Anti Narkoba di lapangan Apel Makorem 031/WB, Senin (12/3/2018).

GILANGNEWS.COM - Peredaran Narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat. Hal ini jelas terlihat dari para pengguna narkoba, dimana anak sekolah sudah menjadi sasaran peredaran barang haram tersebut.

Menyikapi kondisi tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan, Ny Dinni Triandari bersama Danrem 031/WB Kol Sonny Aprianto SE MM, mengajak para generasi muda yang berada di bawah Yayasan Kartika Jaya untuk melakukan ikrar anti Narkoba.

Pelaksanaan ikrar ini dilaksanakan di lapangan apel Makorem 031/WB jalan Mayor Ali Rasyid nomor 1 Pekanbaru, Senin (12/3/2018). Generasi muda yang diikutsertakan berasal dari SD Kartika 1-9 dan SMP Kartika 1-5 Yayasan Kartika Jaya.

"Kepada anak-anaku sekalian barusan tadi kalian mengucapkan Ikrar Anti Narkoba, tentunya hal ini jangan hanya diucapkan saat ini saja. Sampai dewasa pun harus senantiasa kalian pegang. Saat ini Narkoba sudah masuk kedalam dunia pendidikan. Untuk itu anak-anakku sekalian jangan mudah terjebak," ujar Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan setelah melaksanakan pengucapan ikrar Anti Narkoba di lapangan Apel Makorem 031/WB, Ny Dinni Triandi.

Menurutnya, banyak cara digunakan oleh para pengedar untuk menyebarluaskan Narkoba. Salah satunya dalam bentuk permen yang mudah menarik perhatian anak-anak.

"Sekali lagi saya berpesan agar jangan terbujuk dengan pemberian orang yang tudak di kenal," cakapnya mengingatkan.

Acara tersebut dihadiri Danrem 031/WB Kol Inf Sonny Aprianto SE MM, Kasrem 031/WB, para Kasi Rem 031/WB serta Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar