Hukrim

Politisi PPP Tewas Usai Kencani Waria

GILANGNEWS.COM- Perlahan tapi pasti, misteri kematian Wakil Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Jombang, Jawa Timur, bernama Muhammad Syafii Has, mulai terkuak.

Misteri itu terkuak setelah Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto, Jawa Timur, menggelar rekonstruksi detik-detik kematian di lokasi jenazah korban ditemukan di area perkebunan tebu dekat tanggul Sungai Brantas, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Minggu, 18 Maret 2018.

Dalam rekonstruksi itu, polisi menggelar sebelas adegan. Dan terungkap bahwa korban meregang nyawa sesaat setelah berkencan dengan seorang wanita pria alias waria berinisial VE.

"Ada 11 adegan mulai dari korban datang ke lokasi hingga meninggal dunia," kata Kepala Satreskrim Polres Mojokerto, AKP Suharyono.

Meski telah menggelar rekonstruksi, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sebab, sampai saat ini hasil autopsi terhadap jenazah korban belum tuntas.

Namun dari hasil tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah Kota Mojokerto dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban.

"Penjelasan dari rumah sakit, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hasil autopsi sekarang juga masih belum keluar, untuk sebab-sebab kematian korban," kata Suharyono.

Diketahui, jasad Syafii ditemukan di lokasi pada Jumat 16 Maret 2018. Saat ditemukan, politikus itu dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam dan di dekat jasadnya ditemukan kondom.


Tulis Komentar