Nasional

Suami Tega Siram Istri Pakai Air Panas karena Pintu Kamar Dibukakan Pembantu 

ilustrasi
Loading...

GILANGNEWS.COM - Aksi kekerasan dalam rumah tangga bisa terjadi hanya karena pesoalan sepele, seperti yang terjadi dalam rumah tangga lelaki berinisial AS (39) dengan sang istri, E (32), di Kabupaten Tangerang.

AS tega menyiram E memakai air panas dan menganiayanya, gara-gara merasa sang istri cuek saat dirinya pulang ke rumah, Kampung Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (16/3/2018) malam pekan lalu.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, Jumat dini hari. Pelaku mengakui baru pulang kerja. Dia sempat menggedor pintu kamar tempat istri dan anaknya yang baru berusia 2 tahun tidur, mau masuk ambil minum,” kata Kapolsek Curug Komisaris Effi Zulkifli, Sabtu (17/3/) akhir pekan lalu.

Tapi, kata dia, yang membukakan pintu kamar itu justru pembantu mereka berinisial M. AS lantas memasuki kamar untuk mengambil minum.

Loading...

Setelah mengambil minum, AS pergi ke luar kamar dan M kembali menutup dan mengunci kamar tersebut.

Tak lama, AS kembali menggedor minta dibukakan pintu kamar tersebut. M lantas membuka pintu, dan AS tiba-tiba langsung menyeruak dan menyiramkan air panas ke sang istri, E.

“Air panas yang disiram itu terkena rambut istrinya. Setelah itu, pelaku juga empat kali memukul serta menjambak rambut istrinya,” tutur Effi.

Sang istri sempat keluar kamar dan ditolong oleh adiknya berinisial N. Ia kabur dari rumah dan langsung melaporkan aksi kekerasan sang suami kepada Tim Vipers Polsek Curug.

“Pelaku sudah kami tangkap di lokasi kejadian, dan kekinian tengah dalam pemeriksaan. Korban juga sudah menjalani visum,” tandasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar