Pekanbaru

Ini Kata Ayat Cahyadi Maju di Pilwako Jika Berjodoh Lagi Dengan Firdaus MT

Ayat Cahyadi
Loading...
Gilangnews.com - Kontestan Pilkada Pekanbaru yang juga kini Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengaku, dirinya sudah direstui partainya PKS, untuk diusung pada Pilwako Pekanbaru nanti. Hanya saja, dirinya belum bisa dipastikan maju sebagai nomor satu atau tetap nomor dua.
 
Sebab, pihaknya kini masih mensurvei dan melakukan lobi-lobi politik dengan partai dan calon lainnya. Jika boleh memilih, sejatinya Ayat Cahyadi ingin naik kelas, maju sebagai Walikota Pekanbaru.
 
"Kursi PKS di DPRD kan hanya 3. Makanya kita terus lakukan lobi-lobi. Kita lihat saja nanti, termasuk pasangan," kata Ayat, Rabu (27/7/2016).
 
Disinggung apakah mau dipasangkan lagi dengan calon incumbent Firdaus MT, politisi senior PKS ini justru ragu.
 
Sebab, dia melihat saat ini banyak calon yang mendaftar di Partai Demokrat. Itu artinya, meski Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Firdaus MT sendiri, belum pasti perahu tersebut didapatkannya.
 
"Saya lihat banyak yang dites dan ikut visi misi di Demokrat. Makanya belum lah. Yang jelas, dengan calon lain saya berpasangan sangat mungkin," sebutnya.
 
Meski begitu, Ayat sudah memastikan dirinya maju di Pilwako, walau nanti hasil survei menetapkan dirinya nomor dua lagi. [P]
 
Sumber Tribun 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar