Dunia

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Pertama

Siti Nurhaliza mengabarkan telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di Kuala Lumpur, Senin (19/3).

GILANGNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Penyanyi yang juga terkenal di Indonesia ini mengabarkan telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Siti Nurhaliza diketahui telah melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, pada Senin (19/3) sekitar pukul 8.17 waktu setempat.

Siti diketahui harus menjalani operasi Caesar untuk melahirkan bayi berbobot 3,55 kilogram tersebut. Pelantun Bukan Cinta Biasa beserta anaknya juga dikabarkan dalam kondisi sehat dan selamat.

Melalui unggahan di media sosial, suami Siti Nurhaliza, Khalid Mohamad Jiwa mengatakan amat bersyukur akan suksesnya proses kelahiran anak yang telah mereka nantikan sejak menikah pada 2006 silam.

"Yang penting bagi beliau [Khalid] adalah proses melahirkan berjalan dengan baik, istri [Siti Nurhaliza] dan anaknya juga sehat," kata keterangan unggahan foto Siti dan Khalid di akun sosial penyanyi tersebut.

"Siti dan suami juga ingin mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga, rekan-rekan, penggemar, dan juga media sejak dari awal kehamilan hingga melahirkan," tulis pernyataan tersebut.

"Keduanya memilih hari Senin untuk kelahiran anak pertama mereka karena bersamaan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad," lanjut pernyataan tersebut.

Siti dan Khalid mengumumkan akan mengabarkan nama dan wajah anak pertama mereka di kemudian hari.

Sebelumnya, kabar kehamilan Siti Nurhaliza mulai tersebar ketika ia mengunggah kegiatan syukuran saat kandungannya berusia empat bulan. Meski hamil, Siti masih tetap produktif menghasilkan lagu di studio.

Siti pernah mengalami keguguran ada Desember 2015 lalu. Setelah itu, ia berencana berbagi pengalaman kepada wanita lain yang pernah mengalami kejadian serupa.

Pun, Siti dikabarkan sengaja baru mengabarkan kehamilannya ketika usia empat bulan untuk menjaga kondisi kesehatannya selama trisemester awal kehamilan.

Khalid mengungkapkan, Siti Nurhaliza amat menjaga kesehatan dan kehamilannya sehingga lebih banyak beristirahat di rumah pada tiga bulan awal kehamilan.

"Saya bahkan menuntun dia menuruni tangga. Sulit bagi Siti untuk berjalan. Sampai sejauh itu, alhamdulillah pada usia kehamilan empat bulan ia sudah mampu berjalan." kata Khalid, diberitakan Asia One, Oktober 2017.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar