Pekanbaru

H Anwar: Pilihlah Firdaus-Rusli, Insya Allah Riau akan Lebih Baik Lagi

Loading...

GILANGNEWS.COM - Saat memulai kampanye di Manggal Sakti, Senin (19/3/2018) pasangan nomor urut 3 DR H Firdaus-H Rusli mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat di Kepenghuluan Manggala Sakti. Beberapa tokoh masyarakat dalam kata sambutannya, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor urut 3 ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Salah seorang tokoh masyarakat, H Anwar Maimun dalam sambutannya menegaskan bahwa Kepenghuluan Manggala Sakti adalah kantong suara nomor dua terbanyak di Rohil. Dirinya akan mengajak segenap masyarakat di Kepenghuluan Manggala Sakti untuk memenangkan pasangan Firdaus-Rusli.

"Kami sangat berterima kasih, atas kunjungan pak Firdaus dan pak Rusli Effendi, dan Insya Allah masyarakat disini akan bersama-sama memilih Pak Firdaus dan pak Rusli Effendi. Saya tahu persis dengan keluarga Firdaus ini. Orang tuanya Datuk, dan sangat bermasyarakat. Dulu, saya leluasa tinggal minum makan di rumahnya. Mereka tinggal dekat lingkungan  pesantren. Mari kita pastikan untuk memilih nomor 3 untuk Riau yang lebih baik lagi," ujar H Anwar dari atas panggung orasi.

Kata sambutan H Anwar Maimun ini mendapat sambutan dari masyarakat yang ada di Kepenghuluan Manggala Sakti. Bahkan, masyarakat berulang kali menyuarakan coblos nomor 3 untuk Riau yang lebih baik.  

Loading...

Sebelumnya, rombongan ini saat memasuki Kepenghuluan Manggala Sakti disambut pukulan rebana ibu-ibuk yang bersuka cita menabuh rebananya menyambut pasangan nomor urut 3 ini. Pasangan Firdaus-Rusli juga disambut dengan seni silat pasambahan, sebagai wujud menghormati tamu agung yang datang ke daerah ini.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar